Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

  • -

Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

Category : Berita

Cilacap – dinsosmedia, Dalam upaya meningkatkan peran serta pilar-pilar partisipan masyarakat dalam pembangunan kesejahteraan sosial dan memberikan penghargaan serta apresiasi atas prestasi kinerja pilar sosial dalam menangani permasalahan kesejahteraan sosial di masyarakat, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Seleksi dan Orientasi bagi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 dari unsur Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Karang Taruna.

Dinas Sosial Kabupaten Cilacap mengirimkan Calon Peserta terbaik untuk mengikuti Kegiatan tersebut dan terpilih Pilar-Pilar Sosial terbaik yang sudah diseleksi oleh panitia dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah yaitu Yenny Dwi Astuti, S.Sos (TKSK Kecamatan Bantarsari), Fajri Birulwalidayni, SH  (TKSK Kecamatan Wanareja) dan Yeti Kurniati ( PSM dari Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara).

Selanjutnya Peserta akan berkompetesi untuk menjadi yang terbaik dan akan bersaing dari peseerta laian dari 35 Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Tengah.

Untuk mendapatkan hasil terbaik Dinas Sosial Kabupaten Cilacap melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Drs. Sudir, MM serta Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial Gatot Arief Widodo, S,Sos memberikan pembekalan kepada peserta untuk menghadapi seleksi Tahap II yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 18 Juni 2019 di The Azana Hotel Airport Semarang. Semangat Kita Bisa..!!!!!