Kunjungan Kerja anggota DPR RI Komisi 8 dalam rangka penyaluran bansos non tunai di Nusawungu

  • 0

Kunjungan Kerja anggota DPR RI Komisi 8 dalam rangka penyaluran bansos non tunai di Nusawungu

Cilacap, dinsosmedia – Pada hari Rabu, 21 Februari 2018 dilaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai PKH yang bertempat di Balai Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu dihadiri oleh peserta PKH perwakilan dari tiap desa di Kecamatan Nusawungu sebanyak 350 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Acara yang diawali dengan bacaan basmallah yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya dan Mars PKH yang dilantunkan oleh seluruh peserta yang hadir. Acara tersebut juga diisi dengan lantunan lagu dari salah satu siswa berprestasi yang ada di wilayah Kecamatan Nusawungu, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Pemerintah Kabupaten Cilacap yang dalam acara tersebut di wakili oleh Bapak U’ong Suparno, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap disambung oleh Bapak Prayitno, M.Si dari Kementerian Sosial RI, Bapak Dani dari pihak Bank Mandiri Cilacap, dan terakhir oleh Bapak Achmad Mustaqin, S.P.M.M selaku anggota DPR RI Komisi 8.

Diakhir acara Bapak Achmad Mustaqim bersama tamu undangan secara simbolis menyerahkan Bantuan PKH Kepada 10 KPM perwakilan beserta paket sembako, 10 paket untuk 10 anak berprestasi serta sertifikat Graduasi kepada 4 KPM yang telah lulus dari kepesertaan PKH. (Red/dinsosmedia)


Leave a Reply