Kunjungan Presiden dalam acara penyaluran bantuan sosial non tunai PKH di Kecamatan Kroya

  • 1

Kunjungan Presiden dalam acara penyaluran bantuan sosial non tunai PKH di Kecamatan Kroya

Cilacap, dinsosmedia РAda  yang berbeda dari biasanya kali ini penyaluran bantuan non tunai PKH di Kabupaten Cilacap khususnya di kecamatan Kroya dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Acara yang dilaksanakan di lapangan tugu kroya pada 15 Juni 2017 berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh 1000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari PKH. Acara yang bertemakan Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) dan pembagian Makanan Bergizi Tambahan (MBT) oleh Presiden ini juga dihadiri oleh anak-anak sekolah dan ibu hamil untuk mendapat bantuan makanan tambahan dari Menteri Kesehatan RI.

Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh pemerintah jangan dipakai untuk yang tidak ada manfaatnya misal untuk beli rokok. Tapi digunakan untuk keperluan yang menunjang kecerdasan dan kesehatan bagi anak dan keluarga. Diakhir sambutannya mengingat pada saat itu dalam kondisi puasa ramadhan Presiden juga menyampaikan selamat berpuasa semoga puasa dan ibadah kita diterima Allah SWT, aamiin. (Red-dinsosmedia)

 


1 Comment

Priyoko

13/06/2019 at 11:32 pm

Mohon informasi untuk penyaluran dana PKH dalam bentuk bedah rumah untuk wilayah desa bayeman lor, Gentasari, Kroya Cilacap..
Bagaimana cara untuk mendapatkan bantuan dana dari pemerintah?

Leave a Reply