Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 161 tahun

  • 0

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 161 tahun

Category : Bidang LinJamSos

Cilacap, dinsosmedia – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 161 tahun, Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan acara tabur bunga di taman makam pahlawan Surengrono dan Karangsuci.

Acara yang dihadiri oleh bapak Tato Suwarto Pamuji selaku Bupati Cilacap dibuka dengan apel yang di komandoi oleh bapak U’ong Suparno selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap. Setelah apel dilakukan kemudian dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga.

Acara yang selalu digelar di setiap hari jadi Kabupaten Cilacap ini tidak lepas dari peran Dinas Sosial Kabupaten Cilacap, yang mana dalam setiap kegiatan tersebut Dinas Sosial Kabupaten Cilacap mendapat peran penting dalam mempersiapkan kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar kita sebagai masyarakat Kabupaten Cilacap tidak lupa dengan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan wilayah kedaulatan Kabupaten Cilacap. Ada istilah Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak lupa dengan pahlawannya, maka dengan ini Kabupaten Cilacap melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka untuk mengenang kembali jasa para pahlawan di Kabupaten Cilacap. (red-dinsosmedia)


Leave a Reply