Lansia diduga tersesat dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Cilacap

  • 0

Lansia diduga tersesat dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Cilacap

Category : Bidang RehabSos

Cilacap, dinsosmedia – Seorang lansia yang diduga mengalami amnesia tersebut tersesat disekitar jalanan di kota Cilacap. Oleh seseorang yang merasa iba dengan nenek tersebut kemudian dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Cilacap.

Di Dinas Sosial Kabupaten Cilacap tersebut nenek tersebut ditemui langsung oleh bapak U’ong Suparno, S.Sos, M.Si selaku kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap. Selama berada di Dinas Sosial Kabupaten Cilacap nenek tersebut mengaku lupa dengan nama dan alamatnya. Berulang kali ditanya nenek tersebut tidak dapat menjawabnya.

Dari hasil intrograsi langsung kepada nenek tersebut maka Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap mengintruksikan kepada jajaran pegawai Dinas Sosial untuk berkoordinasi dengan banyak pihak untuk mencari informasi berkaitan dengan identitas nenek tersebut. Termasuk Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) disetiap Kecamatan untuk dapat berkoordinasi dengan perangkat desa  ditiap kecamatan supaya nenek tersebut dapat ditemukan selain itu dengan memanfaatkan teknologi informasi mengenai orang hilang pun turut disebar melalui sosial media dengan harapan peran aktif dari masyarakat ikut membantu menemukan keluarga nenek tersebut. (Red-dinsosmedia)


Leave a Reply