Konsolidasi Pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap dengan Setda Kabupaten Cilacap

  • 0

Konsolidasi Pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap dengan Setda Kabupaten Cilacap

Category : Berita

Cilacap Рdinsosmedia Bertempat di gedung aula Balai Diklat Kabupaten Cilacap jalan Sudirman Cilacap pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Konsolidasi pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap bersama dengan Setda Kabupaten Cilacap pada 31 Januari 2017.

Acara dibuka oleh tim paduan suara dari pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Cilacap yang merupakan Juara I Lomba Paduan Suara PKH se-Jateng pada saat PKH Fest 2016 di Wonosobo.

Setelah dibuka dengan paduan suara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapam U’ong Suparno, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap. Dalam sambutannya beliau menegaskan kepada seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap untuk kompak dalam melaksanakan pekerjaan mereka supaya kordinasi terbangun dengan baik sehingga pekerjaan dibidang sosial di Kabupaten Cilacap dapat terlaksana sesuai target.

Pada kesempatan tersebut beliau juga melaporkan Kantor baru Dinas Sosial Kabupaten Cilacap di jalan Masjid no 19 Cilacap yang sebelumnya gabung dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Cilacap.

Dalam sambutan tersebut turut dilaporkan kekuatan pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap baik yang berada di Kantor Dinas Sosial maupun pendamping sosial (PKH dan TKSK) yang tersebar di 24 Kecamatan. Selain itu dilaporkan juga bantuan sosial yang sudah disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Cilacap dan Rencana Kerja Dinas Sosial Kabupaten Cilacap. Di akhir sambutannya beliau menyampaikan slogan Dinas Sosial Kabupaten Cilacap yaitu TAT TWAN ASI yang artinya Engkau adalah Aku.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. Sutarjo, MM selaku Setda Kabupaten Cilacap yang mengapresiapi akan kegiatan tersebut. Menurut beliau Dinas Sosial Kabupaten Cilacap merupakan yang pertama kali yang mempunyai ide untuk melakukan kegiatan konsolidasi dengan harapan setelah kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja bagi pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama dan dilakukan jabat tangan dengan seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Cilacap.(red-dinsosmedia)

 

 


Leave a Reply